Sabtu, 27 September 2014

Perkembangan Infrastruktur Kalimalang

NEWS

KALIMALANG, BEKASI – Bagi Mahasiswa Universitas Gunadarma mungkin sudah tidak asing lagi melewati Jalan Kalimalang. Pada awal tahun kondisi jalanan kalimalang terlihat sangat rusak. Sekarang jalanan sudah di perbaiki oleh pihak pemerintah ataupun swasta. Dan dipercantik dengan dirancangnya perbatasan jalan 2 arah yang berupa tanaman.

Konsep ini seperti perbatas Jalan Raya di DKI Jakarta yang menggunakan konsep GO GREEN. Dimana perbatas di buat setinggi pinggang orang dewasa, lalu akan ditanami tanaman serta pepohonan. Selasa (22/9) pembangunan perbatasan sudah sampai pembangunan tembok setinggi pinggang orang dewasa dan tinggal finishing. Setelah itu akan ditanami tanaman.

Selain dibangun untuk keindahan tata Kota, perbatasan ini  juga dibangun demi keselamatan masyarakat yang terbiasa menyebrang tidak pada tempatnya. Jika tidak di cegah secepatnya akan membahayakan pengguna motor serta penyebrang. Karna jalan Kalimalang 24 jam tidak pernah sepi dari lalu lalang pengendara bermotor. (dara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar